19 Januari 2010

Aku CinTa PadaMu

Pyzam Bubble Maker Toy

Sungguh aku cinta padamu

Cinta yang takkan bergeming meski badai menerpa..

Sungguh aku cinta padamu

Segenap hatiku dan segenap jiwaku..

Sungguh aku cinta padamu wahai lelaki

Yang mengisi relung hatiku..

Bagai pancuran yang mengalirkan kehidupan dilembah dahaga

Lelaki yang penuhi hatiku bukan dengan hadirmu

Sungguh aku cinta padamu

Meski aku tidak kan dipersunting olehmu

Meski aku takkan merasakan hangatmu

Meski aku takkan mencium harum nafasmu

Beribu kali aku ingin teriakkan

Aku cinta padamu

Namun rasaku membunuh waktu dan jarak..

Karena ditiap sudut dan ruang batinku

Hanya ada kamu,…. Kamu dan kamu..

Seandainyapun kau mendengar nafasku menyerukan namamu

Dalam desahnya..


Ku ingin pejamkan mata…

Untuk terakhir kalinya..

Dengan sepatah kata

Padamu…

Aku cinta padamu..

Sungguh

Aku mencintaimu…

Untuk seseorang yang sangat kucintai dengan segenap hati


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Perjalanan Yang Panjang

Rasanya baru semalam melangkah ke dunia pelajar setelah hampir 7 tahun meninggalkan zaman kolej tahun 2006 dulu. Di Politeknik banyak membe...